Jumat, 02 Desember 2016

Hasil Cetak Printer Toner Tidak lurus

Printer jenis inkjet Refill toner printer telah menjadi pilihan pengguna, 1 printer ini satuan luas semacam fungsi bervariasi tambahan, printer ini tambahan nilai adalah jenis terjangkau.Namun balik semua printer daerah semacam ini satuan biasanya rusak.

Biasanya dalam beberapa kasus printer ini kelemahan biasanya umum dalam tinta untuk tinta yang memengering jam-pawncked, bahwa hasil cetaknyapun bahwa garis atau tidak dimulai dalam hal apapun.

Sementara itu, hanya dalam kasus yang saya temui saat ini adalah bahwa printnya hasil tampaknya tidak lurus atau berliku-kelok.Dalam kasus seperti ini, biasanya kita cenderung menganggap cedera yang terjadi dalam cartridge printer agar Anda segera membuat membalik pada cartridge atau membawa mereka ke servis.Namun tertentu masalah pintar yang mencetak hasil tampaknya tidak lurus itu tidak berkat kartrid yang rusak namun ada kotoran pada perangkat disebut sebagai encoder dan dekoder.Oleh jadi saya akan dapat memberikan wacana sangat sedikit mengenai printer yang cetak tampaknya tidak lurus. yuk tanya ke Refill toner serbuk printer jakarta

1. Encoder kotor atau rusak

Add caption



Encoder sendiri berfungsi untuk beragam perintah dalam konversi langsung dari jenis desimal menjadi binar atau dalam kata-kata alternatif yang ulang pengetahuan dari pc atau gambar.sehingga teks tertulis jika tidak ada kotoran di printer encoder, kemudian mencetak prnter tidak akan baik, atau sinyal output tidak lurus.bentuk dari encoder sebanding dengan pita diperpanjang, namun dibuat dari plastik, biasanya ditemukan di dalam tengah printer.

solusinya adalah untuk membongkar dan membersihkan encoder printer tinta atau kotoran pada tersebut.Namun encoder jika saat membersihkan hasil cetak tetap lurus membuat upaya untuk mencoba dan melakukan flip dari encoder atau membawanya ke tempat pelayanan.

two.Decoder kotor atau rusak


Decoder sendiri satuan luas biasanya ditempatkan di sebelah kiri di sangat murah dari printer.Decoder ini tambahan adalah perangkat printer dan jika ada kotoran atau rusak akan menyebabkan masalah yang sama, terutama sinyal output tidak lurus.

solusinya adalah bahwa sama seperti lebih tinggi dari adalah untuk menghancurkan mesin sehingga membersihka decodernya.jikalau setengah ketika pembersihan namun hasil cetak masih tidak lurus maka docodernya harus didanti.
Nah kroni printer, bahwa penyebab dan jawaban printer yang mencetak tanpa lurus.Semoga teks ini berguna dan mungkin memfasilitasi memecahkan masalah dengan sobat serbuk toner printer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar